Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi bagaimana cara quote chat pada aplikasi WhatsApp, saya yakin juragan pasti sudah pada tahu cara quote chat di WhatsApp ya hehe tapi saya juga yakin masih ada yang blm ngerti :) karena ini pengalaman saya saat nomor di invite di group WhatsApp, saat saya melihat obrolan group banyak teman2 melakukan quote setiap chatnya dan saya baru tahu itu hahaha jadi saya penasaran langsung cari di google "cara quote chat WhatsApp" banyak deh tuh blog bahas cara quote chat di aplikasi WhatsApp. Bagaimana caranya?

baca juga: Cara Baru Mudah Memperbaiki Aw Snap Di Chrome

Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Tahan chat yang ingin juragan quote, sampai muncul seperti gambar dibawah ini

Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Setelah juragan tahan chat yang ingin juragan quote, liat gambar diatas klik tanda yang saya tandai nomor 2, lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini

baca juga: Cara Mudah Memperbaiki Screen Overlay Detected atau Hamparan Layar Terdeteksi

Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Balas deh quote chat teman juragan, seperti gambar diatas, lalu kirim

Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Hore saya sekarang sudah bisa quote chat WhatsApp  #lebay hahaha

Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp

Bagaimana mudah bukan cara quote chat di aplikasi WhatsApp? lebih baik terlambat tahu dari pada sama sekali tidak tahu :) jangan malu untuk bertanya gan jika masih belum ngerti.

Jangan lupa kunjungi JCosmetik.com untuk kamu yang lagi cari kosmetik murah.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Trik Cara Mudah Quote Chat Di WhatsApp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Awidya Firsiades Alin