Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi cara bermain game duel otak supaya menang terus, atau trik duel otak. Awalnya saya penasaran apa sih game duel otak itu? dan akhirnya saya browsing dan cari lalu download game duel otak. Setelah download dan mencoba bermain game duel otak ternyata susah ^_^ haadeeehh, mungkin karena saya o'on kali ya :(

Tapi tenang aja ya, walapun susah dengan pertanyaan game duel otak ini saya sudah menemukan trik duel otak agar menang terus, ya trik duel otak. berikut caranya yang saya kutip dari jalantikus.com

Sebagai game interaktif, Duel Otak secara cermat dibuat dalam bentuk permainan online. Hasilnya, terlihat tidak mungkin untuk dicurangi. Tapi siapa sangka jika ternyata Duel Otak bisa dicurangi?

Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus
Sebel kan kalo kalah terus saat bermain Duel Otak dengan teman. Kesannya kita lebih bodoh dari teman kita. Maaf nih, meski memang pada dasarnya kita bodoh, jangan mau lah terus-terusan terlihat bodoh. Nah, Jaka akan buat kamu terlihat pintar dengan cara mengetahui jawaban Duel Otak.

Download Duel Otak

Untuk mengetahui kunci jawaban Duel Otak, pertama-tama kamu harus download apk Duel Otak dari link yang Jaka sediakan dan menginstalnya di Android kamu. Tenang, apk Duel Otak yang sediakan Jalan Tikus dijamin bebas dari malware dan segala macam virus yang akan mengancam Android kamu kok.

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak

Supaya kamu terlihat semakin pintar, kamu bisa tantang teman kamu berduel. Yang ngajak tentu yang merasa jago kan? Tapi cara mengetahui kunci Duel Otak ini juga bisa kamu gunakan saat ada teman yang menantang kamu untuk berduel kok.


  • Pertama-tama, silakan mainkan Duel Otak dengan teman kamu. Bisa menantang teman kamu, atau menerima tantangan teman kamu.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

  • Selanjutnya, pada saat giliran kamu bermain, silakan matikan koneksi internet kamu. Lalu pilih kategori soalnya. Atau kamu juga bisa pilih kategori soalnya terlebih dahulu, lalu matikan koneksi datanya.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

  • Di tahap inilah yang penting. Dimana kamu bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan sesukamu, tapi kamu harus mengingat semua kunci Duel Otak yang benarnya. Meski jawaban kamu salah, jawaban kamu tidak akan tercatat di server Duel Otak kok. Jadi gak perlu takut.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

  • Kalo jawabannya telah kamu ingat, selanjutnya kamu clear data Duel Otak. Caranya masuk Settings - Apps - Duel Otak, lalu pilih Clear Data. Atau kamu bisa menggunakan cara lain, yang penting tujuannya adalah menghapus data Duel Otak di Android kamu.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

  • Selesai menghapus data Duel Otak, kamu nyalakan kembali koneksi data di Android kamu. Lalu, silakan log in kembali menggunakan akun Facebook atau akun Duel Otak kamu. Tenang, data duel melawan teman kamu yang sebelumnya tetap tersimpan kok.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

  • Selanjutnya, silakan lanjutkan duel melawan teman kamu. Karena kamu sudah mengetahui jawabannya, maka kamu bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan mudah.


Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak

Mudah bukan? Agar teman kamu tidak curiga, baiknya kamu menjawab beberapa pertanyaan dengan jawaban salah. Meski memang curang, setidaknya kamu jadi terlihat pintar kan?

Harus Diingat

Untuk mengaplikasikan trik Duel Otak ini, ada beberapa hal yang harus kamu ingat. Yaitu:


  • Kamu hanya bisa melakukan 10 kali log in Duel Otak dalam sehari. Jadi gunakan trik Duel Otak ini dengan bijak.

  • Kamu bisa 2 kali melihat kunci Duel Otak di beberapa kategori soal setelah giliran teman kamu dan juga giliran kamu yang baru. Jadi dalam 1 kali permainan, kamu bisa menggunakan cara mengetahui jawaban Duel Otak ini sebanyak 3 kali agar selalu menang terus.


Setelah kamu mengetahui cara mengetahui trik kunci jawaban Duel Otak ini, bagaimana pendapat kamu? Apa kamu akan menggunakan strategi terbaik agar selalu menang dalam Duel Otak yang pernah Jaka bagikan, atau menggunakan cara ini agar menang terus dalam Duel Otak melawan teman kamu?

Namanya juga permainan, akan lebih seru jika dimainkan secara adil dan tanpa kecurangan. Selamat berduel!

Sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-mengetahui-jawaban-duel-otak/

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Trik Duel Otak, Cara Menang Terus Main Game Duel Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin